Sabtu, 15 Oktober 2011

Curhat Mode On :D Menunggu Cinta

Ntah apa yang mula-mula harus ku tulis untuk memulai kisah ini. Suatu kisah yang selalu aku rindukan..suatu kisah dimana ”kehadiranmu” yang akan melengkapinya.
Aku mendambakan ”kehadiranmu” yang membuatku tersenyum dikala bosan, aku merindukan ”kehadiranmu” yang membuatku tertawa dikala kesal. Aku menginginkan ”kehadiranmu” yang akan memimpinku dikala lemah, ntah kenapa aku merindukan ”kehadiranmu”..
Pernah beberapa kali ku rajut cinta, mengharap ialah sosok sebenarnya yang pantas aku damba..berharap dialah engkau aduhai yang pantas kucinta.. tapi ternyata bukan..bukan kamu yang aku maksud..
Sesungguhnya saat ini aku ingin memimpikan kedatanganmu..engkau yang tak tau siapa, yang akan menjadi pangeranku kelak..
I will stay here..
Aku akan menunggu engkau duhai cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar