Senin, 24 Oktober 2011

Jelly de Coco

siapa sih yang gak suka jelly???
Waduuhh...belom apa-apa udah di berondol sama pertanyaan..untung aja jawabannya mudah.. ya kagak tau siapa yang ga suka sama jelly..emang gua pernah sensus penduduk apa??
jangan sekate-kate lu ye..(maboooook >.<)
Oke..oke siapapun yang ga suka yaudah biarin aj, emang gue pikirin??? wkwkwk
Kembali ke inti permasalahan, jelly ini merupakan salah satu makanan murah meriah yang bisa dengan mudah di dapatkan di warung-warung terdekat, mengolahnya pun tidaklah susah, cukup dengan mencampurkannya dengan gula dan air dan tak lupa di aduk-aduk hingga mendiidih, kemudian didinginkan hingga mengeras dan jadilah jelly kenyal yang manis rasanya..hmm :) #nelen ludah
Nah..hingga detik ini orang-orang yang kreatif telah banyak menciptakan beragam olahan jelly sehingga menampilkan jelly dalam bentuk baru yang lebih unik dan lebih menarik, salah satunya adalah dengan mencampurkan buah-buahan segar, nata de coco, atau dengan menjadikannya sebagai campuran dari berbagai minuman segaarrr..#srrrlluurppp
Nah tau gag w'cheers tadi pagi aku baru aja buat jelly (niatnya sih mau di jual,,hehe), nah biar tampilannya menarik dan temen-temen pada mau beli lantas aku memilih cup kecil-kecil sebagai wadahnya.. sentuhan akhir aku meletakkan nata de coco di tengah-tengahnya...hmm manis banget..sekarang lagi aku masukin kulkas tuh, dan sebentar lagi akan aku bawa ke kampus untuk aku jual sama temen-temen aku (semoga ada yang beli..haha :D).
emm..tapi hari ini koq rada-rada mendung ya?? ada gak ni yang mau beli jelli coco ku yang dingin.. :O
huooooo...
jam berapa ya sekarang..nanananananana (sambil liat jam..)
whaaatttt??? hampir jam 9 boo... harus cepet-cepet ke kampus ni... dadahg dulu yah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar