Minggu, 23 Oktober 2011

Tips Memilih Sepeda ^^

W'cheers ada yang lagi cari-cari sepeda ya?? udah ketemu??? belum??? pengen dapet sepeda yang pas dipake dan pas di dompet??? hmm.. tenang-tenang.. banyak banget koq tips-tips yang bisa di bagi buat temen-temen semuanya..
1. Tentukan Budget yang bisa W'cheers keluarkan
 Hal ini penting banget supaya kita bisa langsung menyesuaikan sepeda yang kita inginkan dengan kemampuan financial kita, sehingga kita bisa berhati-hati untuk gak ngeluarin duit lebih. Selain itu kita bisa langsung menerka-nerka dan mencari tau merk dan tipe sepeda apa yang bisa di jangkau oleh "sang" budget.
2. Pilihannya terlalu banyak dan semuanya menarik
Nah jika pilihan yang menarik terlalu banyak kita perlu menyeleksinya kembali sesuai dengan tujuan dan keperluan penggunaan sepeda yang kita inginkan, Jika kita menyukai hal-hal ekstrim dan menginginkan sepeda yang bisa di pake buat hangout keliling kota ada baiknya w'cheers memilih tipe sepeda balap, atau jika w'cheers adalah seorang cewek yang feminim dan suka jalan-jalan sambil membawa banyak barang bawaan maka w'cheers sebaiknya memilih sepeda cewek yang ada keranjangnya.
3. Warnanya bagus semua..pilih yang mana ya???
Yah seperti yang kita tahu, sekarang banyak banget sepeda-sepeda yang punya warna yang cute banget dan menggemaskan, terutama sekali sepeda-sepeda cewek yang punya beragam warna, lembut dan terkesan banget girly'nya. Nah sebaiknya w'cheers perlu menyesuaikannya dengan kepribadian diri sendiri,, hal ini penting supaya kita tetep nyaman dan pede dalam mengendarai sepeda..

Nah..udah gak bingung lagi kan buat milih sepeda mana yang mau di beli??? ayo..tentukan pilihan kamu secepatnya..Selamat mencoba!! ^^





2 komentar:

  1. Udah sepeda baru ni.
    Kapan acara makan-makan untuk perayaannya ni...?

    BalasHapus
  2. aduh bang boy, beli sepeda koq minta makan2..emangnya sepeda di beli buat di makan ya bang..emangnya abang suka makan sepeda ya bang..ih ngeri bah..hehehe piss :)

    BalasHapus