Rabu, 12 Oktober 2011

Pengalaman Unik-Aneh Di Kampus “tetangga”

Bagi pembaca yang baru pertama ngeobrak-abrik blog saya,,Perkenalkan saya wulan salah seorang Mahasiswa Teknik Kimia Unsyiah angkatan 2008 dan sekarang sudah semester 7. Cerita ini bermula dari sms pemberitahuan yang aku terima dari panitia pelaksana kewirusahaan DIKTI, isi sms tersebut menyebutkan bahwa esok hari (11 Oktober 2011) akan dilakukan tes wawancara di FE Unsyiah, untuk itu para peserta diharuskan melihat pengumuman terkait jadwal pelaksanaan yang ditempel di UKM center FE. Karena waktunya mepet dan aku gak tau apa-apa tentang denah lokasi fakultas tersebut, maka aku berinisiatif menelpon salah seorang senior FE sebut saja namanya Garuda. Inti dari percakapan tersebut adalah “Gampang..Tanya saja kepada mahasiswa yang ada disitu, mereka pasti tau”. Kemudian setelah kami masuk dan parkir kereta (cari parkiran pun bingung, jadinya parkir di sembarangan tempat) kami turun dan mencari-cari mahasiswa yang ada di sekitar tempat kami parkir. Kebetulan ada beberapa mahasiswa yang lagi berkumpul disitu, lantas aku langsung menghampiri mereka dan memulai bereksperimen dengan wajah manisss sekali(??).
Aku : “Assalamu’alaikum”
Mereka: “wa’alaikumsalam”(kor banget suara mereka):D
Aku: “Maaf, boleh tanya?”
Mereka: “boleeehhh..”(kor lagi)
Aku: “TC dimana ya??”
Kemudian salah seorang diantara mereka menjawab dengan senang hati “oh, jalan lurus aja kemudian belok kiri”
Seharusnya percakapan cukup sampai disini, iya kan?? tapi apa yang terjadi saudara-saudara? Tiba-tiba ada seseorang diantara mereka berkata:
“Tunggu-tunggu‼” (berhenti sejenak), kemudian dilanjutkan dengan mengatakan “Letting berapa?”
Lantas aku jawab:  “angkatan 08”
Mereka: “Ooo.”(kor lagi lagi :D) dilanjutkan dengan embel-embel “hmm..letting lama”, terus ada juga yang bilang ”oo..kakak2” (untungnya ga ada yang bilang oo..pantes tua T.T)
kemudian salah seorang diantara mereka yang bertanya tentang perihal angkatan berapa daku tadi tersenyum dan tertawa kecil, kemudian berkomentar “Haduuh, letting lama koq gak tau dimana TC..” katanya dengan nada datar.
Kemudian aku : “????” bengong sebentar sambil mikir (emangnya semua orang harus tau ya TC dimana?? Memangnya TC ini menyangkut hajat hidup orang banyak  yang udah masuk di UUD 1945..memangnya suatu hal yang memalukan ya kalo ga tau TC dimana?? Wah kalo begitu..hina..hina sekali aku… ckckck..!, tapi tenang itu hanya ilusi di dalam hati belaka :D) terus dengan cepat aku bilang “maaf, saya tidak kuliah disini”
Mereka: “oooo…”(lagi2 kor!)
Kemudian aku merasa cukup! Cukuplah sampai disini! Aku akan pergi mencari TC! (patah hati..-,-‘)huuuuwaaaa….
Kemudian dengan cepat aku bilang : “terimakasih ya..”
Sejurus kemudian aku kabur dan lekas-lekas enyah dari pandangan anak-anak itu..(ciiiiiaaaaaattttt‼! Lets go!)
(Sekian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar